Hajar Kalteng Putra, Persik Buka Jalan ke 16 Besar

Pemain Persik Kediri rayakan gol
Sumber :
  • https://www.instagram.com/persikfcofficial/

VIVA.co.id – Persik Kediri membuka jalan menuju babak 16 besar Liga 2. Tim besutan Bejo Sugiantoro menggasak Kalteng Putra 4-0 dalam lanjutan Grup 6, Selasa 19 Agustus 2017.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Tampil di Stadion Brawijaya, Kediri, Persik mampu mendominasi jalannya pertandingan. Mereka terus menggempur pertahanan Kalteng Putra.

Gol yang ditunggu-tunggu fans tuan rumah hadir di meni 30. Arif Yanggi Rahman membobol gawang Kalteng Putra yang dikawal Galih Sudaryono.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Lima menit kemudian, Persik menambah keunggulan. Kali ini, Bima Ragil yang mencatatkan namanya di papan skor.

Persik terus tampil agresif di babak kedua. Mereka sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Adi Eko Jayanto di menit 52.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Gol keempat Persik yang ke gawang Kalteng Putra tergolong spektakular. Eka Sama Putra sukses mencetak gol langsung lewat sepak pojok, di menit 64.

Skor 4-0 untuk keunggulan Persik bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa Persik naik ke posisi 2 Grup 6 dengan 20 poin dari 11 pertandingan.

Persik tertinggal dua poin dari PS Mojokerto Putra yang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar. Sementara itu, Kalteng Putra harus turun ke posisi 3 dengan 18 poin dari 11 laga.


Susunan Pemain

Persik Kediri: Tedi Heri, Adi Eko Jayanto, Gitra Yudha Futron, Risa Phalabenta, Alfian Agung, Ferri Rahmad, Bima Ragil, Eka Sama Prasetyo, Yusuf Maulana, Arif Yanggi Rahman, Abdul Rahman

Kalteng Putra: Galih Sudaryono, Yus Arfandu Djafar, Jemmy Lakengke, Bursanudin Ahya, Bhudiar M Riza, Ikhfanul Alam, Muhammad Iqbal, Rifaldy Bawuo, Rendy Saputra, Faria Rofanda, Eksel Timothy Runtukah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya