Klasemen Liga 1: Bali United dan Bhayangkara FC Saling Pepet

Gaya pemain Bali United saat rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17.

VIVA.co.id – Empat pertandingan Liga 1 telah digelar, Minggu 3 September 2017. Hasil-hasil tersebut membuat perburuan gelar masih berlangsung panas.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Dua tim teratas, Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama memetik kemenangan. Serdadu Tridatu menggasak Persela Lamongan 5-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sedangkan di Stadion Pakansari, Bogor, Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas PS TNI.

Bali United belum tergusur di puncak klasemen dengan 44 poin dari 22 pertandingan. Namun, posisi tim besutan Widodo Cahyono Putro ini belum aman. Mereka hanya berjarak satu poin dari Bhayangkara yang membuntuti di peringkat 2.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di peringkat 3, bercokol PSM Makassar. Juku Eja mengumpulkan 39 poin dari 22 pertandingan.

Selanjutnya, ada Persipura Jayapura yang mengumpulkan 39 poin dari 21 laga. Mutiara Hitam masih bisa memperbaiki posisi, karena baru bertanding, siang hari ini, Senin 4 September 2017.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Persipura akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, Jayapura. Jika menang, Persipura akan menembus posisi 3 dan membuat persaingan di papan atas semakin seru. (one)
 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024