Dikalahkan Borneo FC, Persegres Makin Terbenam

Pertandingan Persegres Gresik vs Borneo FC
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Persegres Gresik semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1. Di pekan ke-23, mereka kalah 0-1 dari Borneo FC di Stadion Petrokimia, Senin, 4 September 2017 sore WIB.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sejak wasit Ikhsan Prasetya Jati meniupkan peluit tanda laga dimulai. Borneo langsung bermain terbuka guna memberi tekanan kepada pertahanan Persegres.

Hasilnya, gol pembuka pada laga ini justru diciptakan oleh tim tamu. Pada menit 18, Lerby Eliandry merobek jala gawang Persegres dengan cara sensasional.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Umpan Jefri Kurniawan dari sisi kiri penyerangan Borneo FC disambut dengan sundulan oleh Terens Puhiri. Bola mengarah kepada Lerby yang melakukan sekali kontrol dan langsung melepaskan tendangan gunting.

Usai turun minum, Persegres coba lebih gencar melakukan serangan. Mereka amat bernafsu bisa menyamakan kedudukan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Akan tetapi, upaya demi upaya yang dilakukan skuat besutan Hanafi tak menemui hasil positif. Mereka harus menerima hasil minor dari laga ini.

Persegres tidak bisa beranjak dari dasar klasemen. Dari 22 pertandingan, baru tujuh poin yang dikumpulkan skuat berjuluk Laskar Joko Samudro.

Sedangkan Borneo FC bisa naik satu peringkat menggeser Persib Bandung di posisi 10 klasemen. Sejauh ini skuat asuhan Iwan Setiawan mengumpulkan 32 poin.

Susunan pemain

Persegres Gresik: Fitrul Dwi Rustapa; Sasa Zecevic, Roni Rosadi, Jusmadi, Yusuke Kato (Rahel Radiansyah 77'), Ade Suhendra, Yulius Mauloko (Syahrul Mustofa 59'), Yusuf Effendi, Arsyad Yusgiantoro, Arga Permana, Patrick Daniel

Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Firdaus Ramadhan, Muhammad Rizky Yusuf (Febri Setiadi Hamzah 58'), Zulvin Zamrun, Jefri Kurniawan (Sultan Samma 58'), Wahyudi Hamisi (Dody Alfayed 31'), Terens Puhiri, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya