Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 8 September 2017

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Liga 1.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persaingan panas di ajang Liga 1 kembali bergulir mulai sore ini. Dua laga panas akan tersaji pada hari ini dan akan disiarkan langsung di layar kaca tvOne.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga pertama akan dibuka oleh Persela Lamongan kontra Perseru Serui. Laga nanti akan menjadi laga debut Aji Santoso bersama Laskar Joko Tingkir.

Hasil maksimal tentu sangat diharapkan oleh Persela, terlebih mereka bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Surajaya. Namun, Perseru juga bukan tim sembarangan. Andai Persela lengah, mereka bisa saja pulang dengan raihan tiga poin.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain itu, akan ada juga laga panas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kandang Mitra Kukar. Laskar Naga Mekes akan menjamu Persija Jakarta yang tengah on fire usai meraih kemenangan kontra Persela.

Namun, tugas Macan Kemayoran meraih tiga poin tak akan mudah. Itu lantaran rekor kandang Mitra Kukar yang sangat kuat dan belum pernah terkalahkan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:

15.00 WIB - Persela Lamongan vs Perseru Serui - tvOne
18.30 WIB - Mitra Kukar vs Persija Jakarta - tvOne

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya