Persija Vs Persib di SUGBK, Jakmania Siap Tertib

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ada potensi Persija Jakarta vs Persib Bandung, pada 3 November 2017, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hanya saja, rencana ini belum menemui titik terang lantaran masih banyak pertimbangan yang harus dipikirkan pihak pengelola stadion.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Memang, cukup riskan jika laga panas ini digelar di SUGBK. Bukan tak mungkin SUGBK kembali rusak.

Padahal, SUGBK sudah dipugar demi menyambut Asian Games 2018 mendatang. Menanggapi hal ini, Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, menjamin anggotanya akan bersikap tertib.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Bung Ferry (sapaannya) merasa anggotanya sudah lebih dewasa dan mengerti harus bersikap seperti apa saat masuk ke stadion.

"Kalau keamanan, kami serahkan ke Panitia Pelaksana pertandingan. Tapi, anak-anak sudah tahu karena sering ke SUGBK dan Patriot," jelas Ferry saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 8 September 2017.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Kami siap memberikan dukungan kepada Persija di mana pun. Lagi pula, ini belum pasti. Jadi, kami menunggu kabar dari manajemen," lanjut dia. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024