Niat Curi Poin, Gawang Persija Justru Dibobol Mitra Kukar

Penyerang Mitra Kukar, Marclei Cesar rayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar, Jumat 8 September 2017. Sebuah misi berat bagi skuat Stefano Teco Cugurra untuk membawa pulang poin dalam laga pekan 23 Liga 1 tersebut.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Dua tim yang berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 ini langsung jual beli serangan begitu peluit kick off dibunyikan. Persija berada di posisi 6 dengan 36 poin dan Mitra Kukar berada di posisi 8 dengan 34 poin.

Teco optimistis bisa membawa pulang poin meskipun Mitra Kukar terkenal kokoh di kandang. Mitra Kukar berhasil menaklukkan Madura United 2-1 di laga pekan 22. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kedua tim sama-sama diperkuat bintang Timnas U-22 yang beberapa waktu lalu tampil gemilang di SEA Games. Ada Septian David Maulana di Mitra Kukar. Sementara Persija diperkuat Rezaldi Hehanusa dan Hargianto.

Niat curi poin, Persija kebobolan lebih dulu. Pada menit 41, Maclei Cesar berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi penalti. Penalti diberikan wasit karena Hendra Bayauw dijegal oleh bek Persija, Ismed Sofyan, di kotak terlarang. Skor sementara 1-0 untuk Mitra Kukar.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Wiganda, Herwin, Gotor, Syaiful, Bayu Pradana, Sissoko, Septian David, Oh In Kyun, Bayauw, Marclei Cesar.

Persija: Andritany, Ismed, Pacheco, Maman, Orah, Sutanto Tan, Hargianto, Ramdani L, Bruno Lopes, Rezaldi, Reinaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya