Persija Coreng Rekor Kandang Mitra Kukar

Striker Persija, Bruno Lopes di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Rekor tak terkalahkan Mitra Kukar kala berlaga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong akhirnya tercoreng. Pada laga kandang ke-12 di Liga 1, Naga Mekes kalah 1-2 dari Persija Jakarta, Jumat 8 September 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bukan cuma itu. Kemenangan Persija kali ini juga mencoreng laga debut Yudi Suryata sebagai pelatih anyar Mitra Kukar. Tak ayal, dia mengaku amat kecewa menerima kenyataan ini.

(Baca juga: Kalahkan Mitra Kukar, Persija Termotivasi Kesedihan Jakmania)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Hasil tadi sangat mengecewakan saya. Mudah-mudahan saja ke depannya akan lebih bagus," tutur Yudi, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Yudi mengaku belum terlalu memberi sentuhan kepada anak asuhnya. Dia berharap ke depan, bisa memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim besutannya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana juga mengutarakan kekecewaan tak bisa mempertahankan rekor kandang. Tapi dia mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya yang tak kenal lelah di laga melawan Persija.

(Baca juga: Rohit Chand Jadi Kunci Persija Kalahkan Mitra Kukar)

"Kalah di kandang adalah hasil yang tidak diinginkan pemain.Tapi itulah sepakbola, kami sudah berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Dalam klasemen sementara Liga 1, Mitra Kukar tertahan di peringkat delapan. Mereka mengumpulkan 34 hasil dari 23 pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya