Persipura Incar Kemenangan di Markas Bhayangkara FC

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley da Silva jelang lawan Bhayangkara FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani

VIVA.co.id – Persipura Jayapura bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, markas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 9 September 2017. Tim tamu tak ingin sekadar datang, karena mereka punya misi besar.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Kemenangan menjadi incaran Persipura dari laga ini. Karena hanya dengan raihan tiga poin mereka bisa mengubah komposisi tiga besar klasemen Liga 1.

(Baca juga: Evan Dimas Kembali, Simon Susun Skema Baru Bhayangkara FC)

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Persipura berada di urutan ketiga dengan raihan 42 poin. Sedangkan Bhayangkara FC satu tingkat di atasnya dengan surplus satu poin. Sedangkan di posisi puncak, bertengger Bali United yang mengoleksi 44 poin.

"Kesiapan tim sudah matang. Taktik dan strategi para pemain sudah tersusun rapih," kata pelatih Persipura, Wanderley da Silva, dalam konferensi pers, Jumat September 2017.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Kami datang jauh-jauh ke sini untuk bisa mencuri tiga poin. Sampai sekarang saya masih optimistis dan percaya kepada kesiapan tim," imbuhnya.

(Baca juga: Klasemen Liga 1: Persipura Panaskan Persaingan Juara)

Pria asal Brasil itu menyadari kekuatan tim tuan rumah tak bisa dianggap enteng. Untuk itu, dia menuntut anak asuhnya untuk tidak lengah menghadapi strategi Bhayangkara FC.

"Sama-sama kita ketahui, posisi mereka sekarang ada diatas tim kami. Jadi, saya kira pertandingan besok akan ketat buat kedua tim," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya