Cedera Reinaldo da Costa Belum Teridentifikasi

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Striker Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa tak bisa bermain penuh kala melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 8 September 2017. Dia ditarik keluar ketika babak pertama berjalan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Reinaldo terkapar usai mencoba berebut bola atas dengan tiga pemain Mitra Kukar. Saat jatuh, nampak dalam tayangan televisi, posisi kakinya tidak sempurna.

(Baca juga: Persija Coreng Rekor Kandang Mitra Kukar)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pemain berpaspor Australia itu pun terlihat mengerang kesakitan. Sempat mendapat perawatan tim medis, namun pada akhirnya dia ditarik keluar oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Juru taktik asal Brasil tersebut mengaku belum bisa mengidentifikasi cedera yang dialami Reinaldo. Yang jelas, sang pemain yang minta diganti karena merasakan sakit.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Jujur saya belum tahu kondisi dia, tapi dia tadi minta ganti karena cedera. Harus tanya ke tim dokter dulu," tutur Teco, dalam konferensi pers usai pertandingan.

(Baca juga: Kalahkan Mitra Kukar, Persija Termotivasi Kesedihan Jakmania)

Meski bermain tanpa Reinaldo. Akan tetapi, di babak kedua Macan Kemayoran bisa mencetak dua gol, melalui Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu. Alhasil hingga laga usai mereka unggul dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membawa Persija merangsek ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 39 poin hasil dari 23 pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya