Bintang Persija Alami Cedera Engkel

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id - Kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar lewat skor 2-1 harus dibayar mahal. Salah satu pemain andalan Macan Kemayoran, Reinaldo Elias da Costa harus mengalami cedera.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ia pun terancam absen pada laga kontra Bali United. Cedera itu didapatkan Reinaldo saat harus berduel dengan para pemain belakang Mitra Kukar pada Sabtu 8 September 2017.

Ia pun harus ditarik keluar sebelum pertandingan usai. Mantan striker Brisbane Roar, Busan Park, dan Beijing Guoan itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Tim medis Persija menyebutkan Reinaldo mengalami cedera pada engkel.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

“Sudah ditangani pada tahap awal. Ia mengalami cedera pada engkel. Hari ini langsung kami bawa ke Jakarta. Kami akan konsultasikan semuanya pada spesialis orthopedi. Mudah mudahan, tidak ada yang mengkhawatirkan dan ia bisa cepat pulih,” ujar dr Donny Kurniawan, dokter tim Persija.

Lantaran belum mendapatkan informasi lanjut dari dokter orthopedi, tim medis Persija belum bisa memastikan waktu pemulihan yang dibutuhkan Reinaldo.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

“Untuk proses pemulihan dan waktunya, jelas kami harus menunggu hasil konsultasi dari ortopedi. Harus ada diagnosa yang tepat dulu, baru kamu bisa tentukan penanganan intensifnya kemudian,” tambah Donny.

Reinaldo didatangkan Persija dari PSM Makassar pada awal putaran kedua lalu. Ia langsung mendapatkan status sebagai starter. Pada dua laga pertamanya, bomber berpaspor Australia ini sukses bikin dua gol. (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022