Kualitas Pemain Lokal Madura United Memuaskan

Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 10 September 2017. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Slamet Nurcahyo pada menit 53 dan 82.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kegemilangan Slamet membuat pelatih Madura United, Gomes de Oliviera senang. Dia memberi apresiasi tinggi kepada pemain-pemain lokal yang berkontribusi besar dalam laga melawan Arema FC.

"Saya memberikan kesempatan bermain bagi pemain lokal. Mereka mampu menunjukan kualitas dan pantas bermain untuk Madura United mereka lakukan dengan sungguh-sunguh," kata Gomes, usai pertandingan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

(Baca juga: Madura United Bikin Arema FC Bertekuk Lutut)

Kerja sama tim yang solid menjadi kunci keberhasilan Madura United selama ini. Dalam klasemen sementara Liga 1, Laskar Sape Kerrab berada di urutan kelima dengan raihan 39 poin.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Gomes mengaku kemenangan ini menjadi dahaga yang terbayar lunas setelah gagal meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Dan senangnya lagi, mereka berpesta di kandang sendiri.

"Bukan tentang menang lawan Arema tapi sudah berapa pertandingan kita tidak menang. Tidak penting kita menang lawan siapa yang penting kita menang di pertandingan tadi," ucap Gomes.

Diakui juru taktik asal Brasil tersebut, Arema FC bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Tetapi, dengan semangat tinggi, para pemainnya mampu unjuk gigi.

Banyak yang tidak tahu kalau stadion pertama tim sekelas Persija Jakarta kini terhimpit ruko dan perumahan. Lihat saat VIVA.co.id mendatangi Stadion VIJ pada VIVA Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya