Klasemen Liga 1: Persaingan Papan Atas Semakin Memanas

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/17.

VIVA.co.id – Memasuki pekan ke-23, persaingan di Liga 1 semakin memanas, terutama di papan atas. Sebanyak empat tim berpeluang menduduki puncak klasemen.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Terbaru, Bhayangkara FC berhasil merebut takhta klasemen sementara. Hasil ini didapat, usai The Guardian menundukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Bhayangkara ditempel ketat oleh PSM Makassar, yang baru saja mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 dan berada di posisi ketiga, serta Bali United yang baru akan tampil Senin sore nanti, 11 September 2017. Andai Bali United menang, mereka bisa merebut posisi teratas.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Selain empat tim tersebut, Madura United juga kembali meraih hasil positif pada pekan ini. Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan penting atas Arema FC, setelah pekan lalu kalah dari Perseru Serui.

Slamet Nurcahyo menjadi bintang pada laga tersebut dengan torehan dua golnya. Kemenangan ini juga membawa MU bercokol di peringkat kelima dengan 39 poin. Sedangkan Singo Edan, masih tertahan di posisi ketujuh.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Barito Putera juga sukses menambah perolehan poinnya di papan klasemen usai menundukkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas. Kini, Laskar Antasari menduduki posisi kedelapan dengan 34 poin. Sementara itu, Sriwijaya tertahan di posisi ke-12.

Banyak yang tidak tahu kalau stadion pertama tim sekelas Persija Jakarta kini terhimpit ruko dan perumahan. Lihat saat VIVA.co.id mendatangi Stadion VIJ pada VIVA Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya