Ucap Syukur Pahlawan MU Jadi Penentu Kemenangan Tim

Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Slamet Nurcahyo pantas ditunjuk sebagai man of the match dalam pertandingan antara Madura United kontra Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu 10 September 2017. Bagaimana tidak, dia menjadi pahlawan kemenangan MU di laga tersebut.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Gelandang veteran itu mencetak dua gol untuk timnya pada menit ke 53 dan 82. Slamet mampu mempersembahkan kemenangan perdana bagi MU, setelah di beberapa pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan.

Pemain 34 tahun ini, tentu sangat mensyukuri raihan tiga poin yang didapat oleh tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab. Baginya, kemenangan bukan hanya dari faktor dirinya, tetapi juga karena kerja keras tim.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

"Syukur Alhamdulilah bisa raih poin tiga. Di sini bukan saya yang hebat, tetapi karena kerja sama tim, pemain, dan manajemen yang bekerja keras. Itu yang membuahkan hasil," kata Slamet.

"Tim ini tidak tergantung hanya pada satu pemain. Kita bermain dengan kerja sama dan itu yang membuat kita meraih hasil bagus," tambahnya.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Meski meraih kemenangan, Slamet mengaku kecewa dengan ulah suporter Madura United, karena melempari pemain Arema FC. Ia memaklumi suporter rindu akan kemenangan. Namun, Slamet berharap suporter lebih memberikan dukungan yang positif.

"Saya harap, para penonton tidak ada lempar-lempar lagi cukup dukung Madura United. Itu wajar, soalnya para penonton rindu akan kemenangan, saya minta penonton lebih sabar karena sebagai pemain kita inginnya menang," ujar dia.

Banyak yang tidak tahu kalau stadion pertama tim sekelas Persija Jakarta kini terhimpit ruko dan perumahan. Lihat saat VIVA.co.id mendatangi Stadion VIJ pada VIVA Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya