Kalah dari PSM, Pelatih PS TNI Akui Kalah Kelas

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PS TNI dipaksa pulang dengan tangan hampa, kala bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada lanjutan Liga 1 pekan ke-23, Minggu 10 September 2017. Di laga tersebut, The Army takluk 1-4 dari Juku Eja.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kekalahan ini tak lepas dari kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Dan, hal itu juga diakui oleh pelatih PS TNI, Ivan Kolev, yang menyebut kualitas pemain PSM lebih baik dari yang dimilikinya.

"Memang dalam hal pengalaman, pemain dengan individu berkualitas mereka cukup tinggi. Sebagai tim, kita tadi sudah coba main, lebih cukup bagus dari mereka," kata Kolev usai laga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski kalah, pelatih asal Bulgaria itu memiliki pembelaan tersendiri. Dia menyebut, timnya tampil lebih baik dalam hal permainan tim. Bahkan, menurutnya, tuan rumah sempat kesulitan di babak pertama lantaran strategi yang diterapkannya di awal laga. 

"Sebagai tim yang berada di atas kita, menurut saya, mainnya mereka tidak berada di atas kita," ucap Kolev. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tentu saja, strategi kita berjalan baik untuk bisa tekan PSM. Tetapi, hanya sampai menit 37, sampai mereka bisa cetak gol," lanjutnya.

Banyak yang tidak tahu kalau stadion pertama tim sekelas Persija Jakarta kini terhimpit ruko dan perumahan. Lihat saat VIVA.co.id mendatangi Stadion VIJ pada VIVA Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya