Cara Pemain Persija Ini Dukung Kreasi The Jakmania

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA.co.id – 43 Jakmania Store secara resmi dibuka. Jakmania Store Rawasari, Jakarta Timur, jadi tempat perwakilan peresmian sejumlah gerai Jakmania Store. Dibukanya Jakmania Store, jadi bukti kerja sama positif antara manajemen Macan Kemayoran dan The Jakmania.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Selain dihadiri Direktur Persija, Gede Widiade, dan Wakil Gubernur Terpilih, Sandiaga Uno, acara ini juga dihadiri oleh 3 pemain Persija. Ryuji Utomo salah satunya. Defender Timnas Indonesia U-22 itu memberikan dukungan atas pembukaan gerai Jakmania Store.

Menurut Ryuji, Jakmania Store adalah bentuk kreasi masyarakat Jakarta. Ryuji yang juga warga Jakarta, berharap dukungan tak hanya dari The Jakmania, tapi juga seluruh warga Jakarta lainnya.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Tak lupa, Ryuji juga meminta The Jakmania untuk membeli merchandise resmi dari Jakmania Store. Sebab, menurut Ryuji, pembelian merchandise resmi akan mendukung klub dan juga komunitas Jakmania secara utuh.

"Sebagai warga Jakarta saya sangat senang, ini adalah kreasinya anak Jakarta. Ya, saya harap, store ini semakin maju. Semua warga Jakarta dan The Jakmania harus support store ini. The Jakmania pasti akan lebih bangga kalau pakai merchandise dari store resmi," kata Ryuji kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Selanjutnya, Persija akan melakoni laga tandang kontra Bali United. Bruno Lopes cs akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Jumat 15 Agustus 2017. (one)

Jakarta merupakan satu daerah yang mengalami "krisis" stadion. Bahkan, Persija Jakarta harus terusir ke Bekasi. Tapi tahukah Anda apa stadion pertama di Jakarta? Ya, Stadion VIJ yang kini makin dilupakan. Lihat liputannya di sini.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan M Rafli.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema FC akan melawan PSM Makassar di pekan ke 33 Liga 1. Laga antara Singo Edan melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis,

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024