HUT ke-64, Persita Berharap Promosi ke Liga 1

HUT Persita Tangerang ke-64
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Persita Tangerang mengadakan perayaan untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-64 tahun. Ribuan Viola (suporter Persita) memadati tempat digelarnya acara tersebut di Stadion Mini Cisauk, Kamis, 14 September 2017.  

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Acara makin meriah dengan tampilnya mantan bintang Persita yang tergabung dalam tim Old Star, Ilham Jayakesuma hingga Zaenal Arief. Mereka bertanding menghadapi Komando FC yang berisikan artis dalam negeri dan mantan atlet. 

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, menyambut positif bertambahnya usia Persita. Dia juga berharap Persita bisa meneruskan penampilan terbaiknya dan bisa berlaga di kompetisi tertinggi di Liga 1 di musim depan. 

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Saya optimis Persita bisa tampil lebih baik dan melaju ke Liga 1. Semoga di tahun depan Persita bisa berlaga di kompetisi tertinggi Liga 1," kata Zaki ketika ditemui di Stadion Mini Cisauk. 

Lebih lanjut, manajer Persita, Enrico Toga Siagian siap memanfaatkan momentum ulang tahun Persita. "Kami berharap di ulang tahun Persita yang ke-64 ini bisa memberikan lecutan semangat untuk berprestasi," ujar Enrico. 

Sempat Ricuh, Ini 5 Fakta Menarik Semen Padang FC Usai Ditumbangkan PSBS Biak di Final Liga 2

Persita sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 2 setelah menjadi juara Grup 2 Liga 2. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 14 laga yang dilakoninya. 

"Kami bangga bisa kembali tampil ke lapangan setelah sekian lama tidak tampil disaksikan ribuan penonton. Ini membawa kami merasakan atmosfer saat masih aktif dulu. Kami bangga bisa ikut meramaikan HUT Persita yang ke-64 ini," kata kapten tim Old Star, Rudy Maesal.  (ase)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PSBS Biak berhasil meraig gelar juara Liga 2 2023/2024 usai mengalahkan Semen Padang FC di kandangnya. Namun, laga berakhir cepat akibat kerusuhan suporter tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024