Bali United Vs Persija, Adu Gengsi 2 Pemain Asal Palu

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute berhadapan dengan Michael Essien.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan melakoni tugas berat saat bertandang ke markas Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Jumat 15 September 2017. Bagaimana tidak, tim tuan rumah tengah on fire dan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Tugas berat harus diemban oleh lini pertahanan Macan Kemayoran. Mereka diharapkan mampu meredam agresivitas para penyerang Serdadu Tridatu yang kerap merepotkan pemain lawan.

Beruntung, salah satu gelandang andalan Persija, Sandi Darma Sute, sudah bisa dimainkan lantaran hukumannya sudah selesai. Pemain asal Palu ini selalu menjadi pemain pertama yang menghalau serangan tim lawan sebelum masuk ke dalam sektor pertahanan Persija.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pada laga ini, Sandi juga berkesempatan untuk reuni dengan rekannya yang sama-sama berasal dari Palu, Fadil Sausu. Tentu laga ini akan menjadi adu gengsi bagi keduanya untuk menampilkan performa terbaik.

"Saya sangat menghormatinya (Fadil), kami sama-sama dari Palu. Kami juga sudah sama-sama tahu karakter, jadi kami buktikan saja nanti di lapangan, siapa yang terbaik," kata Sandi.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Meski begitu, Sandi tak menargetkan tiga poin pada laga ini. Macan Kemayoran hanya berharap tidak pulang dengan tangan hampa.

"Saya sebagai perwakilan pemain, semoga pertandingan malam ini berjalan lancar. Semoga memberikan permainan yang berkualitas. Target satu poin untuk Persija," tutur Sandi. (art)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024