Empat Laga Seru di Liga 1 Akhir Pekan Ini

Laga Liga 1, Persija Jakarta vs Bali United
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Liga 1 pekan ke-24 akan mulai bergulir akhir pekan ini. Empat pertandingan menjadi sorotan. Apa saja? Berikut daftar lengkap, preview, dan prediksinya.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Pertandingan antara Bali United melawan Persija Jakarta di Gianyar tentu menjadi laga big match yang tidak boleh dilewatkan. Pertandingan hari Jumat ini, 15 September 2017, jadi ujian berat bagi kedua tim.

Bali United harus merebut tiga poin kalau ingin terus bersaing di puncak klasemen. Sementara "Macan Kemayoran" ingin meneruskan tren positifnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Laga lain yang tak boleh dilewatkan adalah Bhayangkara FC kontra Semen Padang. "Kabau Sirah" bisa menjadi batu sandungan Bhayangkara FC, yang berambisi mempertahankan posisi teratas.

Sebenarnya, laga Borneo FC melawan Persib Bandung juga masuk ke dalam daftar ini. Sayang pertandingan di Stadion Segiri nanti harus dibatalkan karena tuan rumah dijatuhi sanksi disiplin oleh PSSI.

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

(ren)

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024