Susunan Pemain Bali United Vs Persija, Bepe Starter

BALI UNITED - PERSIJA JAKARTA
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bali United menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam lanjutan Liga 1, Jumat, 15 September 2017. Meski selalu tampil perkasa di kandang, pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengingatkan pemain jangan remehkan Persija.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bambang Pamungkas yang memperkuat Persija dinilai Widodo masih berpengaruh besar. Bepe bisa menjadi sumber motivasi bagi rekan-rekannya untuk menggila di lapangan. Macan Kemayoran harus berjuang ekstra bila ingin poin dari Bali United. Serdadu Tridatu tak mudah ditaklukkan karena mereka tengah on fire.

Bukan hanya terancam gagal mendapat poin, Persija terancam pulang dengan kepala tertunduk. Bali United di bawah Widodo menjelma menjadi kekuatan yang menakutkan lawan-lawannya. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Bali United yang kini menghuni peringkat dua klasemen sementara tentu ingin naik ke atas. Sementara Persija yang berada di papan tengah juga mati-matian untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Susunan pemain:

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United: Made Wardana, Agus Nova, Ahn BK, Ricky, Andhika, Fadil (C), Taufiq, Bachdim, Nick VDV, Lilipaly, Comvalius.

Persija: Andritany, Ismed, Pacheco, Maman, Rezaldi, Sandi, Sutanto, Rohit, Ramdani, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024