Bali United Pecundangi Persija Jakarta

Para pemain Bali United merayakan gol Sylvano Comvalius (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Persija Jakarta tumbang di markas Bali United. Serdadu Tridatu sukses menambah tiga poin saat menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam lanjutan Liga 1, Jumat, 15 September 2017.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Sylvano Comvalius membawa unggul tim tuan rumah saat laga baru berjalan 10 menti. Irfan Bachdim menggandakan keunggulan pada menit 18. Persija memperkecil ketinggalan pada menit 62 melalui Bambang Pamungkas. 

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga 1. Bali United tetap di posisi 2, namun memperkecil selisih poin dari Bhayangkara yang memuncaki klasemen.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan mengemas 49 poin, ditempel Bali United dengan 48 poin. 
Persija tetap berada di posisi 6 dengan 39 poin.

Dalam pertandingan yang disiarkan tvOne itu, Bali United mengganas di babak pertama. Laga baru berjalan 10 menit, Sylvano Comvalius sudah membobol gawang Persija. Penyerang dengan nomor punggung 99 itu sukses mengoyak gawang Andritany berkat umpan akurat Irfan Bachdim.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bachdim menambah derita Persija dengan menggandakan keunggulan Bali United pada menit 18. Kali ini giliran Sylvano Comvalius yang memberinya umpan akurat.

Umpan silang Comvalius di area berbahaya Persija ditanduk Bachdim. Gol! Bali United memimpin 2-1 atas tamunya, Persija.

Susunan Pemain: 

Bali United: Made Wardana, Agus Nova, Ahn BK, Ricky, Andhika, Fadil (Sukadana 66'), Taufiq, Bachdim, Nick VDV (Syakir 76'), Lilipaly (Miftahul Hamdi 91'), Comvalius.

Persija: Andritany, Ismed (C), Pacheco, Maman, Rezaldi, Sandi, Sutanto (Fitra 82'), Rohit, Ramdani (Abrizal 33'), Bambang Pamungkas (Rudi Widodo 74'), Bruno Lopes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya