Kalahkan Persela, Pelatih Arema Belum Puas

Duel Arema FC vs Persela Lamongan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/pd/17.

VIVA.co.id – Derby Jawa Timur antara Arema FC kontra Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu, 16 September 2017 berhasil dimenangkan Singo Edan dengan skor 2-0. Gol tuan dicetak oleh Syaiful Indra Cahya di menit 45+2 dan Esteban Vizcarra (67').

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Meski memetik kemenangan, pelatih Arema, Joko Susilo tak sepenuhnya puas. Sebab, di pertemuan pertama musim ini, Singo Edan dihajar Persela 0-4 di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Tidak puas tapi poinnya sama tiga. Menang berapa pun poinnya sama tiga. Kita ingin meraih banyak gol tapi Persela bermain bagus tim level A, tidak mudah mengalahkan Persela," kata Joko.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Allhamdulilah kita petik poin penuh. Persela bermain disiplin kita sedikit kesulitan, tapi allhamdulilah meraih kemenangan," lanjutnya.

Menurut Joko, di awal babak pertama Persela mampu menekan ke pertahanan Arema. Ia memuji kesolidan lini tengah dan belakang yang mampu menghalau serangan Persela.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita bersyukur dengan kemenangan ini. Kita tertekan di awal, tapi kita masih bisa mengontrol permainan. Mereka mengancam ke gawang kita tapi kita juga mengancam lebih banyak," ujar Joko.

Sementara itu, gelandang Arema, Syaiful Indra bersyukur dengan kemenangan ini. Selain bisa meraih kemenangan, ia juga menyumbang satu gol. Syaiful mempersembahkan gol itu kepada sang ibu.

"Yang jelas saya bersyukur bisa cetak gol dan membawa Arema meraih kemenangan. Gol itu saya cetak dan persembahkan kepada ibu saya," ucap Syaiful.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya