Babak 16 Besar Liga 2, Djanur Tukangi PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (20/8/2017)

VIVA.co.id – PSMS Medan kedatangan pelatih baru untuk mengarungi babak 16 besar Liga 2. Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan mendampingi tim berjuluk Ayam Kinantan ini. 

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

PSMS akan bertandang ke Semarang untuk bertemu PSIS. Laga ini akan menjadi tantangan pertama Djanur di babak 16 besar Liga 2. Laga tersebut akan berlangsung Kamis, 21 September 2017. 

"Saya sudah berada di Semarang, sore ini. Saya sudah mendampingi pemain latihan. Saya akan melatih PSMS di babak 16 besar," kata Djanur, sapaan akrabnya, saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 19 September 2017.  

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Djanur merasa tertantang dengan target yang diberikan oleh manajemen agar PSMS bisa lolos ke Liga 1 musim depan. Djanur belum bisa memastikan berapa lama akan menukangi PSMS. 

"Untuk berapa lama saya belum tahu, karena saya belum bertemu dengan manajemen. Kami akan bertemu usai pertandingan melawan PSIS," ujar Djanur.  

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

"Manajemen menargetkan PSMS lolos ke Liga 1 musim depan. Tantangan melatih Liga 1 dan Liga 2 sama saja," Djanur menambahkan. 

Djanur berhasil membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Ia kemudian menyatakan mundur dari Persib, 4 Juni 2017, setelah mengalami dua kekalahan secara beruntun. (ase)

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Persikabo 1973 belum bisa keluar dari situasi sulit. Laskar Padjadjaran kembali meraih hasil buruk usai ditaklukkan Persib Bandung 1-3 dalam lanjutan Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024