Arema Malang: Lawan Persija, Singo Edan Harus Enjoy

Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC di Bekasi beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, sudah melakukan observasi kekuatan dan kelemahan Persija Jakarta dari siaran televisi saat kontra Perseru beberapa waktu lalu. Arema FC akan melawan Persija di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu, 24 September 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita sudah lihat pertandingan terakhir Persija kita sudah lakukan observasi dan itu akan kita jadikan sebagai taktik dan strategi lawan Persija," kata Joko, Sabtu 23 September 2017.

Paling diwaspadai dari Macan Kemayoran adalah permainan mereka yang lebih konsisten dibanding putaran pertama. "Saya lihat Persija jauh lebih bagus di putaran pertama, mereka lebih konsisten saat ini," ucap Joko Susilo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Modal yang akan dibawa Joko menghadapi Persija adalah suasana yang enjoy. Joko menyebut pemainnya dalam kondisi kelelahan usai lawatan ke Kalimantan melawan Mitra Kukar. Sehingga suasana enjoy dan pengembalian kondisi menjadi fokus utama untuk tim.

"Harus bermain dengan enjoy saat lawan Persija. Saat ini yang harus kita lakukan pengembalian kondisi. Dan semua pemain masih punya kesempatan yang sama untuk bermain siapa yang bermain dan siapa yang siap akan kita turunkan," ujar Joko.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Persija tidak akan diperkuat penyerang andalannya Reinaldo da Costa, namun Joko enggan terkecoh. Menurutnya meski tanpa Reinaldo permainan kolektivitas Persija patut diwaspadai.

"Mereka tanpa Reinaldo mulai lawan Perseru kemarin secara kolektivitas masih kuat Persija. Kita punya modal mental yang lebih baik karena dua laga meraih kemenangan," kata Joko. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022