Krisis, Nilmaizar Tinggalkan Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (13/05/2017)

VIVA.co.id – Semen Padang FC tidak akan memakai jasa pelatih Nilmaizar sampai akhir musim kompetisi Liga 1 nanti. Kedua pihak pada Rabu, 4 Oktober 2017, sepakat mengakhiri kerja sama.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Pengumuman berakhirnya kerja sama Nilmaizar dengan Semen Padang disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram resmi tim berjuluk Kabau Sirah itu. Di sana juga disebutkan siapa yang akan melanjutkan tugas mantan pelatih Timnas Indonsia itu untuk menyelesaikan kompetisi.

"Terima kasih atas dedikasinya Coach Nilmaizar. Hari ini manajemen dan Coach Nilmaizar sepakat mengakhiri kerja sama," tulis pihak Semen Padang.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Ke depan, Semen Padang akan diarsiteki coach Delfi Adri," sambungnya.

Keputusan penting itu dibuat Semen Padang menyusul hasil buruk yang diraih belakangan. Dalam sembilan laga, Hengky Ardiles cs tidak mampu meraih kemenangan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Bahkan, di empat laga terakhir, Laskar Bukit Indarung selalu tumbang. Hasil ini membawa mereka berada di tepi zona degradasi, posisi 17, dengan 28 poin.

Delfi yang ditunjuk menjadi pengganti Nilmaizar, bukan sosok asing. Dia pernah menjadi asisten pelatih di Semen Padang. (one)

Liga 1 sudah mulai memasuki pekan krusial. Beberapa pertandingan penting akan menentukan persaingan di papan atas. Lihat statistik, preview, dan prediksi jelang pekan ke-28 hanya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya