Performa Febri dan Jupe di Timnas Bikin Bangga Persib

Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Kamboja
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, memuji penampilan dua anak asuhnya, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, bersama Timnas Indonesia melawan Kamboja, Rabu 4 Oktober 2017.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Herrie menilai penampilan keduanya cukup menjanjikan. Bahkan, Febri mampu membuat assist saat terjadi gol pertama yang diceploskan Lerby Eliandry di menit 11.

Bukan hanya itu, pemain berusia 21 tahun tersebut hampir mencetak gol andai tendangannya tidak membentur tiang gawang. Sedangkan Achmad Jufriyanto bermain disiplin dalam menjaga pertahanan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Melihat permainan ya puas juga lihat penampilan mereka berdua, apalagi Febri memberi assist lewat sepak pojok ke Lerby dan jadi gol. Sangat puas lah penampilannya," ucap Herrie di Mess Persib, Bandung, Kamis 5 Oktober 2017

Pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, itu, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Selain Lerby, dua gol lainnya dilesatkan Rezaldi Hehanusa dan Septian David Maulana.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Setelah memperkuat Timnas, seluruh pemain kembali bergabung dengan klubnya masing-masing. Namun, Herrie memberi jatah libur kepada dua anggota pasukannya itu untuk memulihkan kondisi kebugaran.

"Mereka saya liburkan karena mereka nya minta libur. Mungkin besok (6 Oktober 2017) mereka bisa gabung lagi," ucapnya. (one)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024