Fakta-fakta Menarik Jelang Semen Padang Vs Madura United 

Bek Semen Padang, Agung Prasetyo, saat berduel dengan pemain Persib, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Semen Padang yang akan bentrok dengan Madrura United, Jumat 6 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion H Agus Salim. 

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Bermain di kandang, Semen Padang dalam target mendapatkan kemenangan. Tiga poin menghadapi Madura berarti lebih mengingat posisi mereka tengah terancam masuk dalam zona degradasi. 

Saat ini Kabau Sirah berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 28 poin dari 27 laga. Mereka hanya berselisih tiga poin dari Perseru Serui di zona degradasi dengan raihan 25 poin dari 27 laga. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Sedangkan Madura United dalam ambisi memangkas jarak dari pemuncak klasemen. Saat ini mereka berada di posisi ke-4 klasemen Liga 1 dengan raihan 51 poin dari 27 laga. Mereka berselisih lima poin dari Bhayangkara FC dengan raihan 56 poin dari 27 laga. 

Berikut 5 fakta menarik jelang Semen Padang vs Madura United, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

1. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di segala ajang, kedua tim sama-sama meraih dua kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. Semen Padang belum pernah mendapatkan kemenangan di sembilan laga terakhirnya di ajang Liga 1. 

3. Madura United mendapat lima kemenangan beruntun di lima laga terakhirnya.

4. Terakhir kali Madura United menghadapi Semen Padang pada 12 Juni 2017 lalu di ajang Liga 1. Tampil di kandang, Laskar Sapeh Kerrab menang dengan skor telak 6-0. 

Pertandingan Liga 1 memasuki fase krusial. Laga pekan ke-28 akhir pekan ini bisa menentukan siapa jadi juara dan perebut tiket ke Asia. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya