Bali United Tak Peduli Rekor Buruk Lawan Arema FC

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini, Minggu 8 Oktober 2017

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Menjamu Singo Edan, Serdadu Tridatu dihantui rekor buruk setiap kali bentrok. Dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC memang tampil trengginas. 

Namun, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak menggubris hal itu. Menurutnya, Bali United sudah mempersiapkan diri di akhir-akhir kompetisi Liga 1.? 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Sejauh ini kami siap untuk laga besok dan siap mempertahankan kemenangan," kata Widodo di jumpa pers pralaga di Kuta, Sabtu 7 Oktober 2017.

Widodo optimistis anak asuhnya mampu mengatasi permainan tim asuhan Joko Susilo. Tak hanya dirinya, semua elemen di Bali United bertekad memenangi tiap laga tersisa. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Kami bertekad mengamankan tiga poin. Kalau mau mempertahankan asa menjadi yang terbaik, kita harus siap memenangkan tiap pertandingan," ucap Widodo. 

Pada laga krusial ini, Widodo harus kehilangan dua pemain pilarnya yang mengalami cidera. Mereka adalah Marcos Flores dan Fadil Sausu.

Widodo harus putar otak tanpa dua pilarnya. Apalagi Arema FC memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Ia tak menampik memberi sinyal perombakan komposisi pemain. 

"Kita akan rombak komposisi sambil melihat situasi pemain kita. Kalau tidak bisa tembus (pertahanan Arema FC), kita akan ubah formasi," jelas dia.

Sementara itu, penggawa Bali United, Taufiq berjanji akan bekerja keras agar Arema tak bisa memetik poin di markasnya. "Kami sangat siap main melawan mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya