Persib Ketar-ketir Jelang Hadapi Barito 

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dede Idrus (Bandung)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion di Jalak Harupat, Senin 9 Oktober 2017. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Jelang laga, Maung Bandung ketar-ketir, rekor positif Barito menjadi perhatian mereka. Tercatat, Barito memiliki catatan positif dengan meraih kemenangan di dua laga terakhir. 

Selain itu, di pertemuan terakhir kedua tim, Laskar Antasari sukses meraih kemenangan. Bermain di kandang, mereka menang tipis 1-0 atas Persib, 18 Juni 2017 lalu. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Meski begitu, bintang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan optimistis rekan-rekannya bisa tampil maksimal di kandang. 

"Pelatih sudah persiapkan segala hal. Dan tim siap mengamankan tiga poin di kandang. Mudah-mudahan hasil nanti bisa membantu tim memperbaiki posisi di klasemen," kata Kim, seperti dilansir situs resmi klub. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Saya ingin cetak gol lagi dan menghadang lawan untuk cetak gol. Tapi bagi saya meraih hasil positif itu jauh lebih penting," lanjut dia. (ren)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024