Menit 7, Bali United Rontokkan Pertahanan Arema

3 bintang Bali United, Irfan Bahdim, Sylvano Comvalius, dan Nick van der Velden
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Bali United menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan 28 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 8 Oktober 2017.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pertandingan baru berjalan 7 menit, Irfan Bachdim sudah menggetarkan jala gawang Arema. Gol, 1-0 untuk Bali United. Irfan berhasil menciptakan gol dari tendangan bebas melengkung melewati barisan pemain Arema dan berakhir ke dalam gawang Dwi Kuswanto.

Pada menit 11, Bali United kembali menggandakan keunggulan lewat penalti yang sukses dieksekusi Comvalius. Penalti diberikan wasit setelah Hendro Siswanto melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Bali United memang butuh kemenangan untuk menjaga jarak dari Bhayangkara FC yang baru saja memetik poin penuh dari Persiba Balikpapan. 

Begitu juga Arema perlu poin penuh demi menjaga peluang merangsek naik ke lima besar.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Pertandingan panas dipastikan bakal tersaji karena kedua tim ngotot demi mengamankan peluang. 

Hitungan di atas kertas, Arema punya catatan lebih bagus dari tim tuan rumah. Saat bertandang ke Bali, Arema sekali menang dan sekali imbang. 

Sementara Bali United belum pernah menang atas Arema saat tandang ke Malang. Catatan lima pertemuan terakhir kedua klub, Arema menang 4 kali dan hanya imbang sekali.

Namun, Bali United saat ini berbeda. Mereka punya skuat gahar. Ada Comvalius dan Irfan Bachdim serta Lilipaly. 

Susunan Pemain

Bali United: I Made Wardhana, Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Andhika Pradana, Van der Velden, Taufiq, Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Comvalius.

Arema FC: Dwi Kuwanto, Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Pablo Pino, Hendro Siswanto, Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya