Arema Hancur Lebur di Kandang Bali United

Gaya pemain Bali United saat rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17.

VIVA.co.id – Pesta gol Bali United ke gawang Arema berlanjut. Miftahul Hamdi yang baru masuk pada menit 65 menggantikan Nick van der Velden menambah derita Arema pada menit 85.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Sorakan suporter Serdadu Tridatu kian menggemuruhkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 28 Oktober 2017.

Pesta gol Bali United ke gawang Singo Edan dibuka Irfan Bachdim pada menit 7. Comvalius mencetak dua gol pada menit 12 dan 76. Stefano Lilipaly juga mencetak dobel pada menit 52 dan 78. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pertandingan baru berjalan 7 menit, Irfan Bachdim sudah menggetarkan jala gawang Arema. Gol, 1-0 untuk Bali United.

Irfan berhasil menciptakan gol dari tendangan bebas melengkung melewati barisan pemain Arema dan berakhir ke dalam gawang Dwi Kuswanto.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pada menit 11, Bali United kembali menggandakan keunggulan lewat penalti yang sukses dieksekusi Comvalius. Penalti diberikan wasit setelah Hendro Siswanto melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Arema hanya bisa mencetak satu gol hiburan melalui Esteban Gabriel Vizcarra pada menit 32. Esteban Vizcarra mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assists Adam Alis.

Babak 2 baru mulai, Bali United kembali mengejutkan Arema. Giliran Stefano Lilipaly mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan kencangnya pada menit 52 tak mampu dibendung kiper Arema.

Susunan Pemain

Bali United: I Made Wardhana, Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Andhika Pradana, Nick van der Velden (Miftahul Hamdi 65'), Taufiq, Gede Sukadana (Hasim Kipuw 56'), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Comvalius.

Arema FC: Dwi Kuwanto, Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Pablo Pino, Hendro Siswanto, Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbandi (Feri Aman Saragih 54'), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales (Dedik Setiawan 74').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya