Babak I, Persib Vs Barito Putera Sama Kuat

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA.co.id – Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan Bario Putera di babak pertama lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin malam 9 Oktober 2017.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Persib dan Barito sama-sama kesulitan mengembangkan permainan di awal babak pertama. Sebab, hujan deras sempat mengguyur stadion Si Jalak Harupat.

Pada menit 8, Persib sukses menjebol gawang Barito Putera melalui gol Raphael Maitimo. Namun gol dianulir wasit karena Maitimo sudah berada dalam posisi offside. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Barito berbalik mengancam di menit 13. Berawal dari umpan Gavin Kwan Adsit yang bisa disambar tandukan Willian Lira Sousa. Sayang bola masih melebar ke sisi gawang.

Ancaman kembali dilakukan Barito Putera di menit 24. Kali ini Rizki Pora melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi masih bisa diamankan Natshir Fadhil.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Di menit 36, Maung Bandung menciptakan peluang bagus melalui sepakan Michael Ession. Namun bola mengarah tepat ke pelukan Aditya Harlan.

Di akhir babak pertama, Persib bertubi-tubi menggempur pertahanan Barito. Tapi belum ada yang membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Persib Bandung:
Natshir Fadhil, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah, Supardi Nasir, Atep, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Ezechiel Aliadjim N Douassel
Barito Putera: Aditya Harlan, Muhammad Rifqi, Hansamu Yama, Aaron Michael Evans, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Rizky Rizaldi Pora, Gavin Kwan Adsit, Douglas Ricardo Packer, Matias Jesus Cordoba, Willian Lira Sousa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya