Barito Puas Mampu Curi Poin di Kandang Persib

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung hanya meraih satu angka menyusul hasil imbang tanpa gol kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Hasil tersebut menjadi raihan imbang kelima Maung Bandung secara berturut-turut. Bahkan, pada empat pertandingan, Persib bertindak sebagai tuan rumah.

Pelatih Barito, Jackson F Tiago, mengaku bersyukur dengan pencapaian anak asuhnya itu. Dia menyebut raihan satu poin ini tak lepas dari kerja keras para pemain sepanjang pertandingan.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Kita bersyukur ya, pertandingan yang sangat benar di mana sangat menguras tenaga dari kami semua. Tapi puji Tuhan kita bisa keluar dari sini dengan satu poin," ujar Jackson usai pertandingan.

Jackson tak menampik, mencuri poin di markas Maung Bandung bukan perkara mudah. Sebagai catatan, sejak musim 2014 Barito selalu menelan kekalahan kala bertandang ke Bandung.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kita tahu sejarah Barito dan Persib Bandung boleh dikatakan ini hasil yang terbaik yang bisa kita dapat dalam beberapa tahun ke belakang, kita bersyukur," tuturnya.

Meski pun begitu, mantan juru taktik  Persipura Jayapura ini tetap akan mengevaluasi timnya. Sehingga, pada pertandingan ke depan penampilan Laskar Antasari bisa lebih baik lagi.

"Karena ada beberapa momen yang harusnya kita lebih tenang terutama dalam menit-menit krusial. Tapi pada umumnya saya sangat gembira dengan performance dari pemain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya