Klasemen Liga 1: Persib Terpuruk di Posisi 11

Duel Persib Bandung vs Barito Putera
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/pras/17

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali meraih hasil tak maksimal di ajang Liga 1. Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Ini merupakan hasil imbang kelima beruntun yang diraih Persib. Sebelumnya, Maung Bandung ditahan imbang Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan.

Persib pun belum mampu beranjak dari posisi 11 klasemen. Tim besutan Emral Abus ini baru mengumpulkan 37 poin dari 27 pertandingan.

Hasil Liga 1: Persib Pesta Gol, PSIS dan Persebaya Petik 3 Poin

Posisi Barito Putera masih lebih baik dari Persib. Tim besutan Jacksen F Tiago ini menduduki peringkat 7 dengan 42 poin dari 28 pertandingan.

Adapun Bhayangkara FC belum tergusur dari puncak klasemen. The Guardian mengoleksi 59 poin dari 28 laga. Mereka sudah unggul empat poin dari pesaing terdekat, Bali United.

Mental Pemain Persija Jadi Penentu Kemenangan Atas Dewa United

Persegres Gresik United menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi. Laskar Joko Samudro terpuruk di dasar klasemen dengan 10 poin dari 28 laga. Dengan 6 laga tersisa, mereka sudah tak bisa menyusul Semen Padang (29 poin) yang menempati zona aman.

Dua tim lain yang menempati zona degradasi adalah Perseru Serui (25 poin) dan Persiba Balikpapan (20 poin). Mereka wajib memaksimalkan pertandingan sisa jika tak ingin menyusul langkah Persegres. (one)

Klasemen lengkap Liga 1:

 

Klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 hingga akhir pekan 28. Selengkapnya: s.id/klasemenliga1

A post shared by Go-Jek Traveloka Liga 1 (@liga1match) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya