Sepi Penonton, Arema Bikin Promosi

Esteban Vizcarra saat masih bermain di Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Jumlah penonton pertandingan Arema FC semakin menurun. Hal itu terbukti dari grafik kehadiran para penonton di setiap pertandingan kandang Arema.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Kondisi ini memaksa manajemen Arema untuk mencari alternatif demi meningkatkan animo penonton. Mereka pun mengambil langkah untuk menciptakan tiket terusan demi menarik kembali antusias suporter untuk datang ke stadion.

Tiket terusan ini akan berlaku untuk tiga laga kandang terakhir Arema, melawan PS TNI, Gresik United, dan Semen Padang. Dengan tiket terusan ini, manajemen Singo Edan mengklaim uang yang dikeluarkan penonton lebih sedikit.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Panpel memberikan penawaran khusus di tiga pertandingan kandang terakhir. Kami obral tiket jadi Rp90 ribu, untuk tiga pertandingan kandang. Biasanya, satu tiket laga kandang seharga Rp35 ribu. Artinya, penonton hemat Rp15 ribu," kata media officer Arema, Sudarmadji, Rabu 11 Oktober 2017.

Sepanjang Liga 1 bergulir, animo suporter Arema kalah dari Persib Bandung dan Persija Jakarta. Rata-rata penonton yang hadir di laga kandang Arema hanya berkisar 8.000 hingga 15 ribu saja.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Kami berharap kehadiran Aremania menjadi motivasi pemain dalam menghadapi sisa laga di kompetisi ini. Pemain sedang butuh dukungan suporter. Apalagi, kami baru saja menelan kekalahan dari Bali United," ujar Sudarmadji. (ren)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024