Status Juru Kunci Gresik United Tak Bikin Persija Jemawa

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • Instagram Persija

VIVA.co.id – Gresik United sudah dipastikan degradasi, saat kompetisi Liga 1 masih menyisakan enam pekan lagi. Secara matematis, Gresik United sudah tak bisa mengejar tim yang ada di batas ambang degradasi, Semen Padang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan kondisi ini, Gresik United dipastikan tak mengusung misi apa pun dalam enam pertandingan sisa. Termasuk saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 14 September 2017.

Status juru kunci yang melekat kepada Gresik United ternyata tak membuat Persija sesumbar. Sebaliknya, Persija justru dibuat waswas.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, memprediksi Gresik United akan tampil spartan saat menghadapi tim asuhannya. Sebab, mereka sudah tak memiliki beban dan ambisinya hanya bermain cantik di enam laga sisa.

"Saya tak tahu apa masalah mereka. Saya lihat, ada beberapa pemain muda mereka yang punya semangat tinggi," kata Teco, sapaan sang pelatih, Rabu 11 Oktober 2017.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Konsentrasi saja di pertandingan agar bisa menang. Kami tak boleh bicara menang, sebelum pertandingan. Saya pikir tak bagus jika kami bersikap sombong," tuturnya. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022