Duel Persib Kontra Barito Harus Dibayar Mahal

Bintang Persib, Dedi Kusnandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA.co.id - Duel imbang Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017, harus dibayar mahal.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengalami cedera dibagian lutut setelah mendapat pelanggaran keras dari pemain Barito Putera. Bahkan, pemain berusia 27 tahun ini terpaksa keluar dan digantikan Hariono menit ke 56.

Kondisi tersebut membuat Dado sapaannya terancam absen kala melakoni pertandingan menghadapi PSM Makassar, Minggu 15 Oktober 2017 nanti. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya terus berkoordinasi dengan tim dokter terkait kondisi Dado.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Masih menunggu Dado sama dokter, tapi sya sudah kontak keduanya. Memang Dado masih merasa nyeri di bagian lutut, antara Dado dan dokter juga sudah koordinasi," ujar Yaya di Mess Persib, Bandung, Rabu 11 Oktober 2017.

Rencananya tim dokter akan membawa Dado untuk menggelar medical check up. Hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih jelas cedera yang dialami pemain tersebut.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Pada latihan rutin di Lapangan Lodaya, Bandung, sore tadi, mantan pemain Arema ini menjalani latihan terpisah. Hanya saja, dia terlihat bersama Atep cs ketika pemanasan.

"Hari ini kita bikin latihan refreshment, mentality dan latihan conditioning, kita juga bikin koreksi dari pertandingan kemarin dan juga kita akan beri gambaran 40 persen tentang PSM," tuturnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022