Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Kamis 12 Oktober 2017

Para pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 2 kembali dihelat hari ini, Kamis 12 Oktober 2017. Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan langsung lewat layar kaca tvOne.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Babak 16 besar Liga 2 menyajikan laga pamungkas Grup C. Persebaya Surabaya menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 14.30 WIB.

Meski sudah memastikan lolos ke 8 besar, Persebaya tentunya tak mau menanggung malu di depan publik sendiri. Sementara itu, Kalteng Putra butuh poin penuh atau setidaknya bermain imbang, agar bisa menemani langkah Bajul Ijo ke 8 besar.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Laga lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah playoff Grup H. PSCS Cilacap akan menghadapi PSBK Blitar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 18.00 WIB.

Ini merupakan laga pertama playoff di Grup H. Baik PSCS maupun PSBK membidik poin penuh demi kesempatan bertahan di Liga 2.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

14.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra - tvOne
18.00 WIB - PSCS Cilacap vs PSBK Blitar - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya