5 Pertandingan Sengit yang Tersaji di Liga 1 Akhir Pekan Ini

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vudjovic, saat hadapi PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Liga 1 mulai memasuki masa-masa krusial. Dengan pertandingan hanya tersisa enam saja, maka persaingan baik di papan atas maupun bawah ikut memanas.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Beberapa pertandingan pekan ke-29 ini pun jangan sampai dilewatkan. Bentrok antara Madura United melawan Borneo FC tentu tidak boleh dilewatkan. Karena MU tengah ngotot amankan posisi tiga besar.

Selain itu, pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persegres Gresik United, Barito Putera kontra Bhayangkara FC, dan Persiba Balikpapan vs Bali United tak boleh sampai dilewatkan.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Selain potensi pesta gol, laga ini juga bisa menentukan posisi di papan klasemen. Bhayangkara FC dan Bali United tentu ingin melebarkan peluang mereka jadi juara.

Tetapi yang tak boleh dilewatkan adalah big match antara PSM Makassar melawan Persib Bandung. Memang "Maung Bandung" masih duduk di papan tengah, tapi nama besar kedua klub tentu jadi perhatian khusus.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

PSM juga ingin membuka peluang main di Asia musim depan, sementara Persib ingin menyudahi rentetan hasil imbang yang mereka raih dalam lima laga terakhir.

Untuk lebih lengkapnya, lihat statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-29 akhir pekan ini di Jelang Laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya