Latihan di Lapangan Futsal jadi Kendala Persib Bandung

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id - Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menyatakan pihaknya mendapatkan sejumlah kendala ketika mempersiapkan tim jelang laga melawan PSM Makassar. Pada sesi latihan, tim Maung Bandung terpaksa berlatih di lapangan Futsal Solmet, Jalan Veteran Utara, Makassar, Jumat, 13 Oktober 2017.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

"Kendala lapangan, bisa juga dikatakan terkendala. Karena kebetulan lapangan di sini (Makassar) katanya sedang lagi banyak kegiatan. (Lapangan) Karebosi juga tidak bisa dipakai karena ada turnamen, jadi kita coba memanipulasi latihan di lapangan futsal dengan rumput sintetis," ungkap Yaya usai menggelar latihan.

Meski mendapatkan sejumlah kendala, Yaya menyatakan kesiapan tim Persib Bandung terbilang matang untuk menghadapi PSM Makassar, Minggu, 15 Oktober mendatang. Para pemain juga telah menerima materi dari pelatih.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

"Kendala bermain di rumput sintetis, tentunya ada minusnya, ada plusnya. Tapi, kita coba berusaha memaksimalkan latihan sore ini, yang penting bagaimana pemain menerima materi yang kita bikin di latihan sore ini," tuturnya.

Pada sesi latihan, tampak para asisten pelatih Persib memainkan mini game untuk para pemain. Pertandingan 6 lawan 6 dilaksanakan selama kurang lebih 15 menit.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022