Jamu Persegres, Persija Optimistis Raih Poin Sempurna

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Bekasi

VIVA.co.id - Persija Jakarta percaya diri bisa memenangkan laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, hari ini. Dengan modal empat kali kemenangan beruntun, Persija yakin mampu mencuri tiga poin di kandang sendiri.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Tim semakin baik setelah memasuki putaran kedua. Empat kali kita menang sebelumnya," kata Pelatih Persija Stefano Teco Cugura, Jumat 13 Oktober 2017.

Teco menambahkan, seluruh tim disesaki dengan jadwal yang padat. Sehingga para pemain diharapkan bisa fokus untuk memenangkan laga kandang. "Karena hari Minggu harus main ke Jayapura," paparnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Saat ini kata Teco, tim nya hanya fokus bermain melawan Gresik. Sebab waktu untuk berlatih tidak banyak. Sehingga modal untuk merencanakam pertandingan kedepan hanya bisa bisa dilihat dari permainan melawan Gresik.

Soal skor pertandingan nanti, Teco tidak mau berandai-andai. Dia lebih memilih untuk bisa memenangkan laga. "Soal hasil berapapun skor nya kita tetap akan menargetkan kemenangan. Yang terpenting dapat tiga angka," tutupnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022