Pemain Persegres Mulai Kasak-kusuk Selamatkan Karier

Pertandingan Persija Jakarta vs Persegres Gresik
Sumber :
  • twitter.com/Persija_Jkt

VIVA.co.id – Usai dikalahkan tim Persija Jakarta, para pemain Persegres Gresik United mulai kasak kusuk. Mereka tengah mencari peluang karier, setelah timnya merosot, dipastikan tak bisa berkutik di zona degradasi Liga 1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Seperti yang diutarakan pemain Persegres, Roni Rosadi. Menurut dia, hampir kebanyakan para pemain tengah memikirkan karier masing-masing. Mereka tidak lagi mengejar target di musim ini.

"Yang terpenting karier kami untuk sepakbola ke depan," katanya di Bekasi, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Roni mengaku, para pemain sudah menyadari tim yang dibelanya sudah berada di zona degradasi. Bahkan, sisa pertandingan hanya lima kali pertandingan. "Kami tetap berusaha meski jauh dari kemungkinan untuk bisa mengejarnya," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persegres, Hanafi mengatakan, masih optimistis dengan kekuatan yang dimiliki timnya sekarang. Apalagi, ke depan tim berjuluk Joko Samudro itu segera memiliki stadion baru. "Nanti kami memiliki stadion baru untuk berlatih pemain," paparnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sayangnya, Hanafi mengaku belum mengetahui dengan jelas apakah dirinya masih dipercayakan menukangi Persegres atau tidak. "Belum tahu apakah masih bertahan di tim atau tidak pada musim depan," tuturnya.

Persegres tak berkutik setelah dikalahkan Persija Jakarta lima gol tanpa balas dalam laga putaran kedua Divisi 1 Liga Indonesia, di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 14 Oktober 2017. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022