Imbang Lawan MU, Pelatih Persib Sebut Hasil Terbaik

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA – Persib Bandung kembali meraih satu angka kala menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 Oktober 2017. Laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Hasil tersebut merupakan imbang kelima Maung Bandung di kandang secara beruntun. Sebelumnya, Persib ditahan imbang Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan Barito Putera.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku kecewa dengan hasil akhir tersebut. Padahal, anak asuhnya sudah berjuang maksimal di lapangan. Namun, hasil akhir belum berpihak kepada tim berjuluk Maung Bandung itu.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Meleset lagi targetnya, kita sudah berusaha main maksimal. Pada babak pertama kita sedikit kesulitan kurang tekanan kepada mereka, justru mereka banyak menguasai penguasaan bola. Ini pertandingan sulit," ujar Herrie usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Persib tampil dengan 10 pemain setelah Dedi Kusnandar diganjar kartu merah. Menanggapi itu, Herrie enggan berkomentar banyak terkait keputusan wasit Alireza Faghani.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Saya menyerahkan kepada masyarakat, biar mereka yang menilai. Yang pasti saya kecewa target tiga poin hilang," tuturnya.

"Kita masih draw lagi di kandang, sesuatu yang tidak harus terjadi. Hasil ini mungkin yang terbaik dengan bermain 10 pemain," tegasnya.

Dengan hasil ini posisi Persib masih tertahan di urutan 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Sedangkan Madura United bertengger di peringkat 5 dengan 54 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya