Ucap Syukur Pelatih MU Bisa Imbangi Persib

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Duel sengit Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 Oktober 2017, berakhir imbang tanpa gol. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Madura United, Gomes De Olivera mengaku timnya kesulitan saat meladeni perlawanan Maung Bandung. Dia pun bersyukur tim Madura hanya meraih satu poin. 

Gomes mengakui jika meraih satu poin di markas Persib bukan perkara mudah. Sebab, tim besutan Emral Abus itu di perkuat pemain-pemain berkualitas dan pengalaman di setiap sektor. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Madura melewati satu pertandingan yang sulit di kompetisi ini, tidak gampang main di Bandung lawan Persib dengan materi yang sangat bagus, hasil tidak mengecewakan meskipun datang untuk menang," ujar Gomes usai pertandingan. 

"Tetap hormati semangat Persib yang juga bekerja keras, seharusnya mereka tetap di papan atas karena materi dan perjuangan mereka saya lihat sangat baik," tuturnya. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Gomes berharap di sisa pertandingan kedepan, Laskar Sapeh Kerrab bisa meraih hasil maksimal demi meraih target juara Liga 1. 

"Semua pemain terima kasih dengan perjuangannya, empat pertandingan lagi harus maksimal untuk dapat kemenangan," ucapnya. 

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024