Taklukkan PS TNI, Bos Bali United Malah Kecewa

Gaya pemain Bali United saat rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17.

VIVA – Bali United sukses membungkam tamunya, PS TNI di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 20 Oktober 2017. Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 2-1. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meski menang, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tidak puas. Dia berharap skuatnya bisa tampil lebih trengginas. 

"Anak-anak tadi tidak mau memainkan bola. Pemain kami nalurinya ingin menambah jumlah gol. Padahal, saya sudah instruksikan kuasai bola selama mungkin. Itu akan kita evaluasi agar pada pertandingan berikut pemain bisa lebih paham," kata Widodo kepada wartawan. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Memang naluri saja. Anak-anak melihat peluang untuk mendobrak pertahanan lawan. Tapi apapun hasilnya, kita sudah dapat poin," lanjut dia. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim tampil berimbang. PS TNI mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan dua menit melalui Elio Bruno Teixeira Martins. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tim tuan rumah membalas di menit ke-44 melalui bombernya Sylvano Dominique Comvalius. Tiga menit berselang, sang pemain kembali mencetak gol keduanya. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 
 

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024