Kalah dari Bali United, PS TNI Sebut Kurang Beruntung

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – PS TNI harus mengakui ketangguhan Bali United saat keduanya bentrok di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 20 Oktober 2017. Skuat The Army kalah tipis 1-2 dari Serdadu Tridatu. Beberapa peluang banyak diciptakan Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Namun mereka gagal mengkonversikannya menjadi gol.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada kecewa. Dia mengaku jika skuatnya tampil lebih baik dibandingkan tim tuan rumah. 

"Faktor tidak beruntung. Babak kedua kami bermain lepas, tidak seperti babak pertama. Kita banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol," kata Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada usa?i pertandingan, Jumat malam 20 Oktober 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sekarang kami di dalam maupun di luar pertandingan selalu menjalin kebersamaan, kami selalu mendekatkan dan bermain dengan hati," tutur Rudy.

Rudy mengaku di babak pertama menginstruksikan anak asuhnya bermain bertahan. Ia sadar agresivitas skuat asuhan Widodo Cahyono Putro cukup ampuh merontokkan mental lawan tandingnya pada awal-awal babak.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Babak pertama instruksi kita bertahan. Kita sukses sampai menit 40 lebih sebelum akhirnya terjadi pinalti. Harusnya pemain saya lebih sabar," katanya.

Dengan kekalahan ini, PS TNI tertahan di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan raihan 33 poin dari 30 laga yang dilakoninya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022