Dapat Bogem Mentah, Kesadaran Pemain Bali United Menurun

Ricky Nova tergeletak setelah menerima bogem mentah
Sumber :

VIVA – Pertandingan Liga 1 U-19 antara Bali United U-19 melawan Bhayangkara FC U-19 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 21 Oktober 2017 diwarnai kericuhan. Penyebabnya adalah pelanggaran keras yang dilakukan pemain Bhayangkara FC.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Saat itu pertandingan sudah memasuki menit akhir, dan kedudukan 2-2. Bhayangkara FC yang sebelumnya unggul nampak tidak bisa menerima hasil imbang tersebut. Permainan pun menjurus kasar.

Pemain Bali United, Mahir Radja dilanggar secara keras oleh lawan. Teman-temannya tidak menerima hal itu, dan melakukan teguran keras.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Pemain Bhayangkara FC tak terima rekannya diperlakukan seperti itu, kemudian mereka mengerubung di tepi lapangan. Secara tiba-tiba ada pemukulan terhadap pemain Bali United, Ricky Nova.

Dia langsung tersungkur, dan tim medis berlari memberi pertolongan. Dalam video yang beredar, Ricky mengalami cedera serius di kepala, dan lehernya dipasang penyangga.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Dia langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami penurunan kesadaran akibat pukulan tersebut. "Ricky Nova mengalami cedera serius dan saat ini mendapat perawatan di rumah sakit," tulis akun resmi Bali United di Twitter.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024