Pembelaan Bhayangkara FC U-19 Usai Ricuh di Bali

Pemain Bhayangkara FC U-19 ditenangkan saat ricuh di laga melawan Bali United
Sumber :
  • Dok. Media Bhayangkara

VIVA – Gelaran Liga 1 U-19 tercoreng akibat adanya kericuhan dalam pertandingan Bali United U-19 melawan Bhayangkara FC U-19 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 21 Oktober 2017. Satu pemain, Ricky Nova dari tim tuan rumah mesti dilarikan ke rumah sakit.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Ricky terkapar usai mendapatkan bogem mentah dari pemain Bhayangkara FC. Dia pun sempat mengalami penurunan kesadaran dan mendapat pertolongan segera dari tim medis.

Tak terima anak asuhnya disalahkan, pelatih Bhayangkara FC, Charis Yulianto memberi pembelaan. Dia justru menyalahkan keputusan wasit Budi Narimo yang memimpin pertandingan ketika itu.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

(Baca juga: Dapat Bogem Mentah, Kesadaran Pemain Bali United Menurun)

"Sangat-sangat kecewa, kemenangan ini akhirnya direnggut oleh wasit. Jujur sebenarnya saya tidak mau berkomentar soal wasit. Nyatanya pada pertandingan wasit merampok kemenangan kami hari ini," ujar Charis.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Kekecewaan Charis merujuk gol Bali United yang membuat kedudukan menjadi 2-2 di masa injury time. Dia menuntut Komite Wasit menyoroti kepemimpinan Budi.

"Jujur anak-anak sudah berjuang luar biasa tapi sekali lagi kami dirugikan. Mohon ke depannya kinerja wasit diperhatikan sekali lagi oleh Komisi Wasit. Sekali lagi kami tidak pantas menerima hasil imbang." (mus) 

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024