'Gol Bepe Buat Kemenangan Persija Terasa Spesial'

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dan Rudi Widodo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Persija Jakarta kembali bangkit saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31, Minggu 22 Oktober 2017. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Macan Kemayoran menang dua gol tanpa balas.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Dua gol kemenangan Persija diborong oleh sang legenda hidup, Bambang Pamungkas. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 70 dan 90.

Kemenangan ini terasa sangat spesial bagi armada Stefano Cugurra Rodrigues. Itu lantaran sang pahlawan kemenangan merupakan pemain pujaan dan legenda hidup Persija.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Alhamdulillah bisa dapat tiga poin. Ini hasil dari kerja keras semua pihak, pemain, manajemen, dan pelatih. Kita memang sempat hilang konsentrasi sedikit di babak pertama. Yang bikin kemenangan ini terasa lebih spesial karena pencetak golnya legenda Persija dan Indonesia, jadi kita semua senang," ujar penyerang Persija, Rudi Widodo, kepada wartawan.

Hal yang sama juga dirasakan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra. Dia menyebut seluruh tim sangat menikmati kemenangan ini terutama karena mental pemain langsung bangkit usai kalah dari Persipura Jayapura.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

"Kami bermain bagus dan bisa menang. Saya lihat semua senang dengan kemenangan ini. Saya juga senang dengan pemain dan tim," kata pelatih asal Brasil itu. (one)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024