Buru Gelar, Bhayangkara FC Ogah Malas-malasan Kala Hujan

Bhayangkara FC berlatih di pusat kebugaran
Sumber :
  • Ridho Permana Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Hujan deras yang mengguyur kawasan Jabodetabek pada Senin sore, 23 Oktober 2017, tak mematahkan semangat para pemain Bhayangkara FC menggelar latihan. Awalnya latihan dijadwalkan di lapangan Internasional Sports Club Of Indonesia (ISCI) Ciputat, dipindahkan ke lokasi pusat kebugaran yang berada di area tersebut.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Dari pantauan VIVA.co.id, sejak skuat asuhan Simon McMenemy datang ke lokasi latihan, gerimis mulai turun di sekitar daerah Tangerang Selatan.

Bhayangkara sempat melakukan latihan di lapangan sepak bola. Namun karena hujan deras disertai petir, McMenemy kemudian mengarahkan anak asuhnya ke pusat kebugaran.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Pelatih asal Skotlandia itu tidak ingin anak asuhnya bermalas-malasan. Terlihat para pemain seperti Otavio Dutra, Paulo Sergio dan Ilham Udin Armaiyn menjalani latihan.

Bhayangkara saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 59 poin. Cuma dalam dua pertandingan terakhir, performa mereka agak goyah, selalu kalah.

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Latihan keras terus dilakukan demi meningkatkan performa tim. Evan Dimas cs tentu saja tak mau kehilangan kesempatan merebut gelar yang sudah ada di depan mata.

"Bhayangkara harus bisa bangkit. Para pemain punya semangat untuk menang, untuk itu latihan fisik sangat penting," kata McMenemy di lokasi latihan.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024