Kim Jeffrey Bingung soal Performa Buruk Persib

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Performa Persib Bandung semakin buruk di sisa laga kompetisi Liga 1. Terakhir, mereka menelan kekalahan atas Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya, Minggu 22 Oktober 2017.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku kesulitan menjelaskan kondisi timnya saat ini. Padahal secara kekuatan, Maung Bandung dihuni sejumlah pemain berkualitas dan berpengalaman.

"Sedang tidak berjalan secara individu dan tim juga, tapi percuma kita bicara berikutnya tapi sama saja, jadi bingung juga kenapa bisa seperti ini," ujar Kim di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin 23 Oktober 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Pemain sendiri tidak mau main jelek tapi kenyataan main jelek. Gak tahu, padahal kita semua pasti punya kemampuan tapi gak tahu kenapa gak bisa dikeluarkan, apalagi dalam tim setiap lawan unggul kenapa seperti ini," lanjutnya.

Rentetan hasil buruk membawa Persib tercecer di posisi 12 klasemen sementara dengan 38 poin. Hanya, selisih sembilan poin dari Semen Padang yang menghuni zona degradasi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Tim besutan Emral Abus ini tinggal menyisakan empat pertandingan. Kim bertekad tidak mau membuat suporter setianya yang biasa disebut Bobotoh terus-menerus kecewa.

"Mungkin  tidak ada waktu lagi untuk perbaiki itu, sebab sudah mepet jadwalnya tapi setidaknya 4 pertandingan itu jangan tambah memalukan daripada sekarang, karena malu melihat Persib dalam situasi seperti ini," lanjut Kim. (ren)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024